6. Post-Test

Selamat datang di modul Post-Test.

Tujuan dari modul ini adalah untuk mengukur hasil pembelajaran peserta didik setelah menjalani proses pembelajaran. Untuk tujuan itu, harap menjawab pertanyaan-pertanyaan post-test dengan jujur.

PETUNJUK POST-TEST :

  1. Post-Test dilakukan pada tanggal dan waktu yang spesifik. Selain pada tanggal dan waktu yang ditentukan, aplikasi post-test tidak dapat diakses. Berikut merupakan tanggal dan waktu post-test dapat dilakukan :
    Tanggal : 17 Agustus 2016
    Pukul : 09.00 – 10.00
    Apabila sudah melewati waktu tersebut, maka aplikasi post-test akan otomatis tertutup
  2. Post-Test dilakukan secara online dan dapat diakses di mana saja menggunakan smartphone, tablet, laptop, atau PC biasa. Silahkan klik link berikut untuk membuat halaman login post-test : LOGIN POST-TEST
  3. Silahkan memasukkan nama ruangan (room name) : BREASTRADUGM kemudian klik JOIN.
  4. Apabila muncul tulisan “waiting for the next activity to begin…” pastikan :
    • Anda berada pada rentang jam post-test yang ditentukan pada poin nomer 1. Apabila Anda tidak berada pada rentang jam tersebut, maka Anda tidak akan dapat masuk ke dalam aplikasi post-test
    • Apabila anda berada pada rentang jam pre-test seperti pada poin nomer 1, maka cobalah melakukan refresh pada browser Anda
  5. Masukkan NIM/NAMA pada kolom yang disediakan. NIM adalah 5 digit identitas dari Fakultas Kedokteran, NAMA adalah nama lengkap Anda. Contoh : 12345/Prastudia Eko Binuko. Klik DONE.
  6. Selamat mengerjakan soal Post-Test! Jangan sampai ada soal tidak terjawab, dan jangan sampai melewati waktu yang ditentukan. Apabila Anda sudah yakin dengan jawaban Anda, klik Finish Quiz.

Apabila Anda telah menyelesaikan Post-Test, maka Anda telah menyelesaikan keseluruhan modul e-Learning Pencitraan Payudara! Selamat!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN SERTIFIKAT